Obligasi DH pada tahun 2007? Wah, dia bisa melakukan itu!

Semua hype baru-baru ini adalah tentang Barry Lamar Bonds yang mencoba melewati Babe Ruth dalam daftar home run sepanjang masa di 714. Apa yang tampaknya telah dilupakan semua orang adalah bahwa Babe Ruth berada di urutan kedua dalam daftar sepanjang masa setelah Hank Aaron, yang telah 755 rumah. Sebagus apa pun Bonds, angka ini sepertinya hampir mustahil untuk dia capai musim ini dengan kurang dari 130 pertandingan tersisa. Sekarang, ini membawa kita ke jalan buntu yang menarik.

Bonds, dengan pengecualian tuduhan steroid dan retakan dalam karakternya, memiliki salah satu karir terbesar dan terlengkap dalam sejarah Major League. Hampir selesai, yaitu, kecuali untuk dua pencapaian utama. Pertama, bukan rahasia lagi bahwa Bonds menginginkan sebuah cincin. Sebenarnya mari kita jujur ​​​​dan mengatakan bahwa Bonds sangat ingin memenangkan kejuaraan.

Runtuhnya The Giants di World Series 2002 di tangan Angels mungkin merupakan kesempatan terakhir bagi Bonds untuk memenangkan kejuaraan bersama San Francisco. Kedua, terlepas dari apa yang semua orang pikirkan dan apa yang dia katakan di masa lalu, saya pikir Bonds ingin melewati Hank Aaron dalam daftar home run. Saya pikir dia ingin bertahan pada bisbol karena hanya merayakan rekor baru dan mencoba menjauhkannya dari yang ini.

Saya juga berpikir dia ingin menempelkannya pada para penggemar, yang melemparkan jarum suntik plastik ke lapangan. Akhirnya, saya pikir dia ingin menempelkannya pada kami, media, karena secara konsisten memberi tahu Barry bahwa dia harus pergi sekarang. Jenis pembicaraan negatif inilah yang memicu Barry; untuk itulah dia hidup. Jadi, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dilakukan?

Barry Bonds kemungkinan besar akan memainkan posisi pemukul yang ditunjuk pada tahun 2007, dan selanjutnya untuk pesaing. Agen Bonds Jeff Borris mengatakan kepada Newsday bahwa dia tidak mengharapkan Bonds untuk pensiun musim ini dan bahwa mengubah liga menjadi DH sangat mungkin. Bonds mengambil rumor ini satu langkah lebih jauh dan mengatakan dia mungkin bisa memainkan 155 pertandingan jika dia tidak harus berdiri di lapangan sepanjang hari.

“Wah, hanya seorang DH? Apa? Saya bisa melakukan itu, ”kata Bonds dengan penuh semangat. “Oh ya.”

Oh, aku bisa melihatnya sekarang. Anda tahu George Steinbrenner benar-benar ngiler sekarang, dan mengapa tidak? Kita semua tahu Bonds adalah sesuatu yang aneh. Kebanyakan pemukul hebat harus masuk ke alur untuk memukul home run dan memukul secara konsisten. Bukan Obligasi; yang dia butuhkan hanyalah satu lemparan daging tepat di tengah dan cium ucapan selamat tinggal bisbol itu.

Lihatlah cara dia memukul akhir-akhir ini — dan apakah Bonds terlihat hampir bugar? Tidak. Dalam sepuluh pertandingan terakhir, Bonds memukul 0,300, dengan 3 homer dan 9 RBI. Itu tidak buruk mengingat dia memulai musim dengan memukul .190. Berikan Bonds kesempatan untuk hanya fokus pada pukulan dan saya yakin dia memukul setidaknya 40 home run. Pelatih kepala San Francisco Felipe Alou melangkah lebih jauh dengan mengklaim Obligasi bisa mencapai tanda 800 homers jika dia hanya bisa DH.

Mari kita beralih ke perhiasan yang hilang yang telah menghindari Obligasi selama bertahun-tahun, sebuah cincin kejuaraan.

Pria itu hanya memiliki semua hal lain yang dapat Anda capai di jurusan kecuali kejuaraan. Dia memegang tujuh, ya tujuh, penghargaan MVP, delapan Sarung Tangan Emas, dan dua gelar batting. Pria itu menginginkan kejuaraan; dia butuh juara. Karirnya tidak akan lengkap tanpanya. Jadi, katakanlah New York Yankees, dari semua tim, tidak memenangkan World Series tahun ini. Pikiran liar Steinbrenner akan mulai menggelembung dan berkembang biak, terutama setelah menghabiskan semua uang itu untuk Johnny Damon untuk menjadi pemukul barunya.

Apa yang akan dia lakukan? Dia akan bernegosiasi dengan Obligasi, dan membayarnya dengan mahal juga. Dapatkah Anda membayangkan Obligasi di Bronx, terutama dengan pagar lapangan yang pendek? Dan jangan berpikir mahkota Yankee tidak akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Yang mereka inginkan hanyalah pemain yang akan produktif dan membantu klub bola mereka. Mereka mengambil Johnny Damon, mantan kaus kaki yang dibenci, dan mengambil kembali Jason Giambi setelah semua tuduhan steroid.

Obligasi juga akan menyukai langkah ini. Sebuah kesempatan baginya untuk menempelkannya kepada semua orang, tepat di panggung terbesar yang bisa dibayangkan dan, yang lebih penting, kesempatan untuk mendapatkan cincin yang didambakan yang akan melengkapi karirnya.
Nah, itulah pandangan saya tentang dunia bisbol untuk tahun depan. Saya bisa saja jauh dari basis, tetapi jika tidak, kami akan memiliki salah satu gerakan terbesar sejak Babe Ruth. Kemana dia pergi? Oh ya, dia pergi ke New York Yankees. Satu pertanyaan terakhir.

Tahukah Anda siapa yang paling menginginkan langkah ini terjadi? Kami melakukannya. Langkah ini akan memberi media satu tahun lagi untuk menulis cerita Bond yang gila, dan Anda tahu kita semua menyukai pemikiran itu.