Carlos Bermain Saat Carlos Siap

Datang dari postseason pengaturan rekor pada tahun 2004 di mana ia memukul 8 home run, Beltran dihargai oleh Mets dengan kontrak tertinggi dalam sejarah waralaba-7 tahun untuk $ 119 juta. Untuk jumlah yang rapi ini, Beltran memasuki musim paling suram dalam karirnya dengan statistik terendah dalam home run (16), RBI (78), skor run (83), dan basis curian (17).

Dalam keadilan untuk Beltran, ia mulai bermain sangat baik pada April 2005 sampai ia cedera paha. Seorang gamer, Beltran mencoba melawan cedera dan bermain meskipun permainan kecepatannya tidak ada dan sebagian besar kekuatannya melemah. Dan siapa yang bisa melupakan tabrakan mengerikan yang dialami Beltran dengan Mike Cameron Agustus lalu di San Diego? Beltran mengejutkan sebagian besar pengamat dengan kembali hanya lima hari kemudian meskipun menderita vertigo.

Seorang pria pendiam pada dasarnya, Beltran tidak siap untuk menjadi pemimpin clubhouse vokal, tapi dia adalah orang yang suka memimpin dengan memberi contoh. Meskipun bermain dengan rasa sakit, Beltran mengambil banyak keraguan di luar musim ini. Namanya, yang sebelumnya menduduki banyak papan konsep fantasi, diturunkan beberapa peringkat.

Surat kabar lokal menempatkannya di urutan teratas daftar “paling dilebih-lebihkan”. Meskipun jelas Beltran bukanlah pemain yang dilihat negara ini pada pascamusim 2004, dia adalah pemain solid yang dapat berkontribusi dalam banyak hal. Bakatnya paling dihargai dengan menontonnya setiap hari, di mana pertahanan dan fundamentalnya yang solid dipamerkan.

Pada hari pembukaan tahun ini, penggemar New York secara mengejutkan mencemooh Beltran setelah dia membuat pelari terdampar di awal pertandingan. Beltran, yang benar-benar mengambil satu untuk tim yang bermain cedera tahun lalu, sangat tersengat oleh racun penggemar. Faktanya, beberapa hari kemudian ketika dia melakukan home run yang mengubah permainan, dia menolak untuk pergi keluar untuk panggilan tirai untuk mengakui kerumunan yang sekarang memujanya.

Tidak sampai veteran Julio Franco membujuknya (lebih dari sekali) bahwa Beltran memberikan gelombang suam-suam kuku. Franco mengerti itu bukan ide yang baik untuk mendapatkan sisi buruk dari para penggemar. Jelas ini adalah perang yang tidak bisa dimenangkan oleh pemain, khususnya di New York.

Tahun ini Beltran kembali cedera, mengalami cedera hamstring di awal musim. Sementara MRI tampaknya menunjukkan cederanya jauh dari parah, Beltran mengambil waktu yang manis untuk kembali ke lapangan. Dia tidak akan lagi mempertaruhkan reputasi dan kesehatannya demi kebaikan tim karena hal itu jelas tidak dihargai tahun lalu.

Yakinlah, Beltran kemungkinan besar akan menghasilkan angka yang solid saat dia mendapatkan kembali kesehatannya, tetapi seperti yang mungkin dia pelajari dari Ricky Henderson, mulai sekarang Carlos bermain ketika Carlos siap.